Sergio Aguero siap kembali saat berhadapan dengan Liverpool

4-sergio-aguero

Penyerang Manchester City Sergio Aguero menatap pertandingan menghadapi Liverpool setelah mengungkapkan jika dia siap kembali pulih setelah absen dalam tujuh pertandingan karena cidera.

Pencetak gol terbanyak City ini mencatatkan progress yang luar biasa setelah menderita cidera hamstring ketika menjalani tugas internasional bersama Argentina bulan Oktober lalu.

Pemuncak Liga Primer ini akan menjamu Liverpool tanggal 21 November dan, dengan Wilfried Bony yang juga terpaksa dibangkucadangkan karena cidera dalam hasil imbang 0-0 menghadapi Aston Villa, manajer Manuel Pellegrini akan cukup senang dengan pulihnya Aguero.

“Saya pikir tidak lama lagi,” ungkap pemain Argentina ini dalam situs resmi klub. “Secara fisik, saya baik-baik saja dan saya berusaha menjaga diri saya fit selama absen.

“Saya masih harus bekerja keras untuk satu minggu lainnya dan jika bukan minggu ini, maka minggu depan, saya harap bisa mulai berlatih dengan rekan setim lainnya, dan kalau begitu target saya adalah Liverpool.

“Saya akan menjalaninya perlahan-lahan dan tidak terburu-buru, tapi saya tidak lama lagi [pulih].”

Aguero mencatatkan lima gol dalam 20 menit dalam penampilan terakhirnya bersama City menghadapi Newcastle di awal bulan Oktober dan berharap bisa melanjutkan performa terakhirnya itu.

“Perasaan luar biasa, khususnya ketika anda mencetak lima gol tapi yang paling penting adalah tim menang,” ungkapnya.

“Semua pertandingan berbeda dan saya fokus kembali dan merasa baik dan jika saya merasa baik-baik saja, semoga gol akan datang lagi tapi seperti yagn saya bilang, kemenangan tim lebih penting ketimbang keberhasilan individu.

“Sebuah perjalanan yang panjang dan masih ada banyak sekali pertandingan yang harus dijalani tetapi kami senang bisa ada di puncak klasemen saat ini.

“Kami perlu fokus pada apa yang tengah kami lakukan sekarang dan terus melanjutkannya karena kami punya daftar pertandingan penting menghadapi Liverpool dan hasil di Aston Villa jelas bukan hasil yang kami inginkan,” tutup pemain asal Argentina tersebut. City meraih angka yang sama dengan Arsenal dan harus berbagi tempat bersama the Gunners di dua puncak teratas Liga Primer Inggris.