Schneiderlin: Kami penantang gelar

4-morgan-schneiderlin

Gelandang morgan Schneiderlin mengatakan tidak diragukan lagi jika Manchester United merupakan penantang gelar dan dia tidak kuatir tentang minimnya gol akhir-akhir ini.

United tergelincir empat angka di belakang pemuncak klasemen Manchester City dan Arsenal, setelah hasil imbang 0-0 hari Sabtu lalu di Crystal Palace.

Dan setelah melewati lima jam tanpa satu pun gol, termasuk hasil imbang tengah pekan di ajang Capital One Cup menghadapi tim zona Championship Middlesbrough.

Akan tetapi, gelandang Perancis ini yakin gol akan segera berdatangan.

Dia memberitahu di situs United: “[Gol] akan datang jika kami terus yakin.

“Kami bisa clean sheets, itu bukan masalah, dan kami akan memenangkan pertandingan, tetapi kami perlu memastikan gol datang dengan cepat.

“Kami punya pemain yang bisa mencetak gol dan kami akan mencetak gol, bukan sebuah kekuatiran buat saya. Kami punya peluang dan terkadang hanya butuh waktu sedikti saja untuk membuat pilihan yang baik.

“Salah satu hari [menghadapi Palace] ketika kami harus kuat. Kami kecewa tidak menang. Kami datang untuk memenangkan pertandingan, jadi kami perlu memastikan kami memenangkan pertandingan berikutnya.

“Secara keseluruhan, ketika kami melihat tiga pertandingan terakhir, kami bermain baik menghadapi Everton (menang tandang 3-0), bermain baik menghadapi City (0-0), dan harusnya bisa menang karena kami jadi tim yang terus menekan untuk menang, dan kami mendapat hasil imbang (di Selhurst park) jadi kami bisa saja punya sembilan angka.

“Setelah pertandingan Arsenal (kalah 3-0), kami menunjukan karakter dan semangat yang baik. Kami ingin memenangkan gelar, jadi memenangkan pertaningan, dan kami perlu mencetak gol. Kami akan bekerja keras dan berharap bisa bangkit kembali.”

Dan Schneiderlin berpikir aneh mengatakan United bukan penantang gelar yang realistis.

“Tentu saja kami berburu gelar,” tambahnya.

“Masih terlalu awal di bulan November, jadi ada banyak sekali pertandingan yang harus dimainkan, tetapi kami ada. Tidak masalah entah anda kedua, ketiga, keempat atau kelima di bulan November. Yang penting adalah jadi yang pertama di akhir bulan Mei dan memenangkan pertandingan.”